Sunday 15 October 2017

Aplikasi Ulangan Harian diabangun dengan Framework Codeigniter dan Jquery

Aplikasi yang saya bangun tahun 2016 ini saya bangun untuk memenuhi tugas akhir sebagai mahasiswa kala itu. aplikasi ini saya buat sesimpel mungkin untuk memudahkan guru dalam melaksanakan ulangan harian. Guru hanya cukup membuat soal pada manajemen soal. kemudian soal yang dibuat diaktifkan maka siswa bisa langsung melaksanakan ujian yang dimaksud.
Kelemahan aplikasi ini guru hanya bisa melaksanakan ujian dengan jenis soal pilihan ganda. Karena aplikasi memang didesain begitu adanya. akan tetapi saya berencana untuk menambah beberapa fitur dalam aplikasi ini.
Aplikasi ini saya bangun menggunakan Framework Codeigniter kemudian menggunakan Jquery sebagai frontendnya.

aplikasi bisa diunduh pada akun github saya :

https://github.com/themuhaimin/uhbk

untuk info lebih lanjut bisa menghubungu saya via
email : themuhaimin@gmail.com
whatsapp : 085726753771

0 comments:

Mau Untung Ikuti Jejak Kami

Search This Blog