Monday 17 June 2013

ADUH WEB SMP KENA DEFACE

Karena saking sibuknya, saya baru sempet restore kembali Web SMP N 1 Kaliwungu yang baru saja pindah hosting. karena saya males Upload dengan bandwith kecil maka saya putuskan install WP di hostingnya saja. Trus pake fasilitas import blog, baru deh Upload theme lama. eh belum diapa-apain udah kena pepes.  Yah kayak gini dech kira-kira tampilannya

Keren byanget ya ?
karena penasaran saya turut dech penyebabnya.... saya ubek2 skript satu2... gak ada yang aneh. trus kepikiran buat disable java scipt. soalnya ketika koneksi lemot halaman asli sempat terlihat. dan hasilnya

 seperti yang ku duga.

Yes kelihatan wujud aslinya wk.... liat kode sobat. kecurigaan saya mengarah pada tag
ini yang kucurigai
langsung saja kita search menggunakan PHP my admin... dan hasilnya ketemu 
 Kita edit saja dan hasilnyaweb kembali seperti semula. tinggal benahi keamana aja.

0 comments:

Mau Untung Ikuti Jejak Kami

Search This Blog