Friday 23 March 2012

Biar nyaman service motor

Mungkin banyak juga orang-orang yang punya type seperti aku ini. saya itu pengennya instant. nggak peke lelet. pokoknya nggak pake lama dech. lebih cepet lebih baik kata calon presiden yang nyalon di periode-periode kemarin.
yups tepatnya hari ini sabtu tanggal 24 Maret 2012. motorku si Vega udah agak pegel-pegel. kalo masalah jalan sich masih bisa. cuman rasa-rasanya enggak enak di naikin. udah nggak selembut dulu lagi. nach karena aku paling malez nunggu maka akupun malez untuk nglakuin service berkala. ya udah sesenggang-senggangnya aja.
nah satu hal yang membuat aku malez buat nyervice motor itu adalah ngguinnya. nah maka dari itu buat sobat blogger semua kali ini boleh lah sekali-sekali saya sharing tips kita nggak boring saat nungu. nah apa aja paztinya sesuaikan dengan hobi kita masing-masing donk!
nah salah satu yang aku lakuin adalah sebagai berikut :
1. Pilihlah bengkel yang terpercaya, nyaman, dan bersih klo perlu bengkel resmi sob!
2 Kalau mau asyik pilih bengkel yang ada fasilitas hotpotnya. enak kan... selain nungguin motor juga bisa sambil Online. sejauh ini hal ini yang paling ampuh buat ngehindari boring saya
3. Siapin juga softdrink boz..... biasanya banyak juga bengkel-bengkel yang ngasih fasilitas ini sebagai tambahan.
4. nah lihat juga dukungan sparepartnya... percayakan sama yang sudah berpengalaman.
5. lihat juga fasilitas tambahan sob.... cuci motor atau bahkan sering ngasih promo khusus
sekian sob.... motor ane udah kelar siap buat beraktifitas kembali

0 comments:

Mau Untung Ikuti Jejak Kami

Search This Blog