Thursday 20 January 2011

Kembalikan Data yang hilang dengan file scavenger


Mungkin dalam era digital ini orang lebih suka menyimpan data dalam bentuk digital daripada bentuk analog. hal ini dikarenakan selain portabilitas ternyata file tersebut mudah digunakan serta dimodifikasi bahkan ada pula yang mampu di gunakan pada piranti-piranti sederhana seperti HP dan I Phone.
Sebuah permasalahan muncul ketika suatu saat data yang sangat kita butuhkan hilang karena terhapus. baik sengaja atau tidak sengaja wong nyatanya data kita sudah hilang jauh di hadapan kita. akankah kita pasrah dengan takdir yang ada, he... jangan dulu sobat masih ada 1001 cara
Kalau anda pernah mendengar kata recovery file maka cara itulah yang akan kita pakai nanti. anda tidak perlu susah-susah pergi ke dokter-dokter. anda tidak perlu merogoh kocek yang begitu dalam karena akan saya berikan secara gratis he....
File Scavenger merupakan salah satu recovery tools yang cukup mampu untuk menyelamatkan takdir kita tadi. dengan file ini kita bisa mendapatkan file-file kita yang telah hilang karena terhapus atau kita format, asalkan tidak tertumpuk dengan data yang baru.
dengan software ini kita dapat melakukan recovery data menggunakan dua metode yakni metode Quick Scan dan Long Scan tinggal anda lebih suka menu yang mana.
Jika anda butuh anda bisa langsung download filenya di sini kalo nggak bisa ngecrack jangan khawatir.... di situ udah tersedia cracknya kok.

tinggal instalasi dan pake aja good luck

0 comments:

Mau Untung Ikuti Jejak Kami

Search This Blog