Friday 19 November 2010

IP Scanner Jurus Pamungkas para Networker

Huah....... baru aja dapat sebuah Acces Point... katanya sih rusak, soalnya udah nggak bisa dipake.. ehm... kira-kira kondisinya kayak apa ya?.. masih baguskah atau udah nggak karuan. Karena penasaran langsung aja saya ambil.
buset... setelah saya ambil ternyata kondisinya sangat ngenes sekali (jawa) udah nggak layak kayaknya jadi sebuah piranti kebutuhan di rumah. akan tetapi karena penasaran dengan kerusakannya langsunga aja saya masukin ke UGD he... berlebihan kayaknya...
setelah dapet saya liat dulu mereknya ternya TP-LINK TL-WA601G
langsung aja tak tancepin ke kabel UTP. ha.......... ternyata ada koneksi tapi limited
saya coba deh ganti IP yang satu kelas dengan IP Pabrikan he......... ternyata Connected Gan he...
Langkah berikutnya saya coba reset dengan cara berikut
udah berkali-kali saya coba ternyata malah tambah puyeng nggak balik juga ke setting pabrikan. sampai-sampai bikin emosi... ha...
Ya udah akhirnya mau tidak mau sebuah jurus pamungkas. yakni IP scanner yang bisa anda download di sini menjadi sebuah cara jitu...
Jika anda punya masalah yang sama silakan dicoba

0 comments:

Mau Untung Ikuti Jejak Kami

Search This Blog