Sunday 21 November 2010

Domain co. cc udah nggak diblokir Facebook lagi

CO.CC:Free DomainHe........ sobat bloger semua khususnya anda-anda semua yang menggunakan fasilitas domain co.cc ada kabar gembira buat kalian. domain yang selama ini kita suka ini beberapa waktu lalu memang di blokir oleh Facebook untuk sebuah alasan keamanan. tentu saja semua pemilik situs dengan domain tersebut kebakaran jenggot dengan adanya kebijakan tersebut. hal ini dikarenakan para pemilik situs tersebut tidak bisa berbagi link kepada semua pembaca. aduh-aduh ngeri juga ya. parahnya lagi tidak cuma dilarang menyisipkan link akan tetapi kita sama sekali tidak bisa menuliskan kata kata yang berbau co.cc weleh-weleh.
Untungnya semua teman-teman yang tergabung dalam group Unban co.cc dengan mengajak sesamanya secara rutin melakukan protes dan memberikan saran kepada si empunya facebook.
hasilnya yang bisda anda lihat sekarang ini. kita bisa kembali menikmati link-link yang dibagi para sobat blogger lewan akun-akun facebook mereka.
kalau gitu selamat deh buat para sobat blogger yang udah tergabung dalam group Unban co.cc sekarang domain anda sudah bebas dan merdeka di face book he....
okebos hanya mo ngeshare doang

0 comments:

Mau Untung Ikuti Jejak Kami

Search This Blog